Aplikasi Anti Virus Terbaik

Aplikasi Anti Virus Terbaik

Masterpendidikan.com – Seiring perkembangan teknologi membuat sistem keamanan pada smartphone semakin meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini pula yang membuat aplikasi anti virus mulai ditinggalkan. Padahal aplikasi ini penting khususnya untuk kamu yang gemar mendownload melalui smartphone. Dan untuk membantu kamu yang sedang mencari aplikasi anti virus maka berikut ulasan mengenai aplikasi anti virus terbaik.

Beberapa Aplikasi Anti Virus Terbaik

Pastinya kamu sudah penasaran dengan aplikasi anti virus terbaik yang tentunya bisa kamu gunakan untuk melindungi smartphone kamu, bukan? Maka berikut beberapa diantaranya.

  1. AVG Antivirus Gratis

Aplikasi yang pertama ini merupakan aplikasi terbaik yang dulunya biasa pengguna gunakan untuk melindungi laptop ataupun komputer dari virus, namun kini kita juga bisa menggunakannya pada smartphone. Sebagian besar fiturnya pun sama persis dengan versi PC dimana kamu bisa melakukan pemindaian file atau berkas yang tersimpan di smartphone kamu hanya sekali klik saja. Aplikasi ini juga menjamin keamanan perangkat saat kamu mengakses sebuah web yang mungkin saja bervirus.

  1. Nox Security

Aplikasi selanjutnya merupakan aplikasi yang telah banyak penggunaya lebih dari 10 juta pengguna HP Android. Aplikasi ini melindungi perangkat secara real time, sehingga tak perlu khawatir ponsel kesayangan kamu terkena virus. Bahkan aplikasi ini juga memiliki fitur pembersih notifikasi, perlindungan dokumen, pengunci aplikasi, pembasmi chache atau file yang bisa kamu gunakan.

  1. Clean Master

Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang wajib pengguna smartphone Android miliki, khususnya yang gemar menonton web ilegal. Sebab aplikasi ini memiliki sistem keamanan yang  bisa melindungi perangkat smartphone kamu.

  1. I Security
BACA JUGA :   Cara Kredit HP Online

Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk melindungi privasi, pencurian data, peretasan hingga malware. Belum lagi fitur – fitur bermanfaat lainnya seperti Keamanan Wi-Fi, Penjelajah Keamanan, Pengunci Aplikasi dan Keamanan Pesan yang bisa kamu gunakan.

  1. One Booster

Terakhir ada aplikasi One Booster yang bisa kamu gunakan  saat miliki ruang penyimpanan yang banyak, sebab aplikasi ini memiliki ukuran 23 MB. Namun meski demikian, nyatanya aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi terbaik yang telah banyak orang gunakan.

Itulah beberapa rekomendasi yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi