Aplikasi Tes Mata Minus Online

Aplikasi Tes Mata Minus Online

Masterpendidikan.com – Jika biasanya kita hanya bisa melakukan pengecekan kondisi mata secara langsung baik di optik maupun spesialis mata, tapi kini dengan teknologi yang canggih kita bisa melakukannya hanya dari rumah dan bisa dilakukan kapan saja. Hal itu dikarenakan adanya aplikasi tes mata yang bisa kita gunakan pada smartphone. Seperti yang akan kita bahas kali ini, yakni aplikasi tes mata minus online. Berikut ulasan selengkapnya.

Beberapa Aplikasi Tes Mata Minus Online

Berikut beberapa aplikasi tes mata minus online yang bisa kamu install secara gratis dan mudah pada smartphone Android kamu:

  1. Eye Vision: Boards Check Tests

Aplikasi yang pertama ini merupakan aplikasi yang menyediakan tes mata dengan cek papan ujian untuk memeriksa penglihatan mata kamu. Aplikasi ini bisa menemukan masalah yang berkaitan dengan penglihatan dan ada pemeriksaan mata dari banyak dokter mata terkenal yang bisa kamu temukan pada aplikasi Eye Vision: Boards Check Tests ini.

  1. Eye Exam

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengecek kondisi mata kamu dan tes yang aplikasi ini berikanpun tidak asal – asalan, sebab semua yang ada sudah terakreditasi oleh para ahli di bidang perawatan mata. Sehingga aplikasi ini aman dan hasilnya pun cukup akurat. Kamu bisa mencobanya dengan menginstall aplikasi ini melalui Play Store.

  1. Eye Test

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga bisa mengecek dan mengetahui kondisi kesehatan mata penggunanya. Bahkan aplikasi yang sangat recommended ini memiliki enam test yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan dan setiap pengguna bisa mengetahui permasalahan pada matanya termasuk maya minus. Yang terpenting kamu bisa melakukan tesnya dimana dan kapan saja.

  1. Smart Optometry
BACA JUGA :   Cara Menceritakan Pengalaman Supaya Menarik

Ada juga aplikasi Smart Optometry yang bisa dengan mudah kamu gunakan untuk mengecek kondisi mata kamu. Aplikasi ini memiliki tampilan test yang lengkap dengan beberapa bahasa yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Proses testnya pun cukup cepat sehingga kamu bisa lebih hemat waktu dan hasilnya pun akurat.

Itulah beberapa aplikasi tes mata minus yang bisa kamu gunakan dan install melalui Play Store. Semoga bisa bermanfaat dan menambah informasi untuk kamu yang sedang membutuhkannya.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi