Harga Kalung Anti Virus Corona yang diProduksi oleh Kementan

Harga Kalung Anti Virus Corona yang diProduksi oleh Kementan-Halo sobat semua, pada kesempatan ini admin akan membahas hal yang sedang viral di negara kita yakni tentang kalung virus corona.

Mungkin disini masih ada yang belum paham apa itu kementan ? Jadi kementan itu adalah kependekan dari kementrian pertanian. Nah kabarnya kementan lewat badan penelitian dan pengembangan pertanian telah membuat kalung yang di yakini dapat membunuh virus Corona.

Baca juga : arti meaning 2443

kalung anti virus corona kementan

Jadi, menurut informasi yang tersebar luas ini, kalung yang diproduksi kementan ini di buat dari bahan eucalyptus atau biasa kita sebut kayu putih.

Nah, kalung yang berbahan kayu putih ini diyakini dapat menangkal virus corona. Meskipun kalung ini sebenarnya belum terbukti dapat membunuh virus corona atau Covid-19.

baca juga : sifat-sifat fisika dan kimia pada suatu zat

Harga Kalung Anti Virus Corona yang diProduksi oleh Kementan Kalung ini telah teruji bisa membunuh virus influenza dan model beta serta gamma. Perlu sobat ketahui penelitian ini kabarnya sudah dilakukan sejak 10 tahun terakhir.

menurut kabar yang beredar kalung yang diproduksi oleh kementan akan dibandrol dengan harga sekitar 250 ribu.

kalung ini akan di produksi secara masal oleh kementan, yang bertujuan untuk memutus tali rantai virus corona. Semoga dengan adanya kalung ini virus corona yang tersebar di Indonesia akan cepat berakhir.

You May Also Like

About the Author: ubay